Sunday 31 March 2019

Selamat Hari Lahir, Sahabat

Teruntuk sahabat terbaikku yang tepat hari ini sedang merayakan Hari Ulang Tahun dan Hari Lahirnya, maafkanlah aku yang tidak bisa memberikan sesuatu yang bagus dan indah sebagai kado di hari spesialmu ini.

Hanya untaian doa yang kupanjatkan kepada Sang Maha Mendengar, Sang Maha Besar dan Sang Maha Segalanya sebagai kado untukmu, dan semoga Dia mengabulkan doa-doa dari hamba-Nya yang hina dan bergelimang dosa ini.

Sahabat,
Semoga Allah memanjangkan usiamu, menyehatkan jasadmu, menerangi hatimu, menetapkan dan menguatkan iman dan taqwamu.

Sahabat,
Semoga Allah membaikkan dan menerima segala amalanmu, meluaskan rezekimu, mendekatkanmu pada kebaikan dan menjauhkanmu dari kejahatan.

Sahabatku,
Semoga Allah senantiasa membimbingmu agar engkau selalu berjalan di jalan-Nya, jalan yang Dia ridhoi dan berkahi serta tidak membiarkanmu tersesat.

Sobatku,
Semoga Allah menjauhkanmu dari segala macam gangguan ilmu sihir, ilmu hitan, iblis, setan bahkan manusia yang akan menyesatkanmu dan menjauhkanmu dari-Nya.

Sahabatku,
Semoga di usiamu yang baru ini, Allah menambahkan kedewasaan berpikirmu, dan menambah kebijakanmu dalam melangkah mengarungi kehidupan

Sahabatku,
Semoga Allah memberikan Hidayah, Inayah dan Kharomah kepadamu.

Sobatku,
Semoga Allah memberikanmu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati.

Sahabatku tercinta,
Semoga Allah mengabulkan segala kebutuhanmu dalam pada agama, dunia, dan akhirat.

Washallallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa’alaa aalihi washah bihi wasallama. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammaa yashifuuna wasalaamun ‘alal mursaliina walhamdu lillaahi rabbil ‘aalamiina.

Aamiin ya rabbal alamin

No comments:

Post a Comment

Looped Slider

Total Pageviews

Find Us On Facebook

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

About This Blog

Footer

Contact With Us

Name

Email *

Message *

Recent Comments

Popular Posts