Tuesday 2 August 2016

Sebuah Surat Permohonan Izin Kepada Tuhan

Kepada Yth : Tuhanku Sang Penguasa Alam Semesta
Di tempat.

Bersamaan dengan surat ini, hamba ingin memohon izin beberapa hal kepada-Mu wahai Tuhanku.
Tuhanku Yang Maha Besar, izinkahlah hamba-Mu ini untuk membantu dan menolong dia. 
Dia adalah salah satu hamba-Mu yang baik, yang selalu mengerti hamba, yang sering kali Engkau beri cobaan tapi tetap kuat dan bertahan. Dia yang sering disakiti oleh sesamanya tapi selalu ikhlas. Dia yang sering dikhianati tapi selalu tersenyum.

Wahai Tuhanku Yang Maha Melindungi, izinkahlah hamba untuk melindungi dan menjaganya dari segala macam marabahaya dan dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya serta ingin menyakitinya. Sudah cukup banyak dia disakiti dan didzalimi selama ini.

Wahai Tuhanku Yang Maha Suci, izinkanlah hamba-Mu ini untuk bisa mendampinginya meraih cita-cita dan keinginannya. Hamba ingin melihatnya sukses sehingga tidak ada seorang pun yang bisa merendahkannya dan meremehkannya lagi.

Wahai Tuhanku Yang Maha Agung, izinkanlah hamba-Mu ini untuk bisa membahagiakannya dan membuatnya senang. Bagi hamba-Mu ini, keceriaannya serta kebahagiannya sangat berarti. Dan hamba tidak akan membiarkan airmata kesedihan menetes kembali di pipinya.

Wahai Tuhanku Yang Maha Hebat, izinkanlah hamba-Mu ini menghadang badai yang menerpanya dan menghalau segala rintangan yang menghadangnya. Hamba ingin dia bisa berjalan tegak menyongsong masa depannya.

Dan yang terakhir Tuhanku, hamba mohon berikanlah hamba-Mu ini keikhlasan, kerelaan dan keridhoan untuk melakukan semua itu.

Demikianlah surat permohonan izin yang hamba ajukan kepada-Mu Wahai Tuhanku Sang Maha Segalanya. Terima kasih atas perhatian-Mu Yaa Robb.



                                                                                                          Tertanda
Hamba-Mu yang hina dan penuh dosa



                                                                                                         Bedy


No comments:

Post a Comment

Looped Slider

Total Pageviews

Find Us On Facebook

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

About This Blog

Footer

Contact With Us

Name

Email *

Message *

Recent Comments

Popular Posts